Nongkrong Di Bandung? Di Caffe Bene Aja!

tempat nongkrong di bandung

Buat kalian yang saat ini lagi berada di kota Bandung mungkin bisa mampir sebentar ke salah satu tempat nongkrong yang paling cozy yaitu Caffe Bene. Sebagai bahan referensi tempat paling asing buat ngopi, nongkrong atau sekedar ngumpul bareng teman-teman sampai larut malam sembari minuman hangat atau dingin bisa datang ke kafe ini. Rasanya kota Bandung tidak pernah ada habisnya, penuh dengan kreativitas dan inofasi membuat kafe-kafe kecil maupun besar bertebaran di sepanjang jalan.

Caffe Bene berada di Jalan Ir. H.Djuanda No.155, Lebak Siliwangi, Coblong, Kota Bandung. Nah ini dia salah satu tempat referensi yang paling bagus untuk teman-teman pembaca setia blog ini jika ingin mencari tempat ngopi atau nongkrong yang enak serta nyaman. Berbagai varian jenis minuman semuanya ada disini apalagi jenis-jenis kopinya muuaannttaapp banget loh. Jangan pernah ragu untuk datang ke tempat ini deh, di jamin ketagihan. Suasana desain interiornya bikin kalian merasa nyaman banget. Duduk di sofa warna warni yang empuk sambil meneguk minuman hangat atau kopi  terasa sangat relaks banget.

Tempat nongkrong yang satu ini identik dengan anak muda yang suka film-film korea. Konsepnya Korea banget! Kalau teman-teman kesini jangan heran sama desainnya kaya di film-film drama Korea. Saya yakin kalian yang suka banget sama film dari Korea pasti bakalan nagih buat datang kesini. Tapi yang perlu di ketahui di kafe ini tidak ada artis koreanya ya, hehe…!!!

Saya selalu berfikir sepertinya Bandung tidak pernah kehabisan akal, anak mudanya benar-benar kreatif dan penuh imajinasi. Kota yang terkenal dengan mojangnya yang “geulis-geulis” ini pasti sudah sangat melekat sekali di benak kalian. Begitu banyak wanita cantik di kota penghasil “peyeum” ini (eh, kok jadi ngomongin yang geulis-geulis, hehe). Kota ini memang tidak pernah lepas dari yang namanya dunia hiburan, usaha kecil dan selalu memiliki tingkat kreativitas tinggi.

Harga Menu

Soal harga di menu di Caffe Bene memang sedikit lebih mahal dari kafe-kafe umumya tapi tidak perlu khawatir karena semua itu akan tergantikan dengan rasa menu, kenyamanan dari tempatnya dan pelayanannya yang sangat bagus sekali.

kafe bandung

Ada banyak pilihan menu mulai dari Beverages sampai Dessert yang mampu merubah suasana hati menjadi lebih relaks dan gembira, apalagi datang bersama teman-teman atau pacar dijamun makin asik deh.

Menu Beverages

  • Honey Citron (Yuja) Tea
  • Ice White Mocha Latte
  • Americano
  • Ice Caramel Machiato
  • Ice Americano
  • Ice Mocha Latte
  • Citron Blossom
  • Ice Café Latte
  • Lemonade
  • Ice Mint Latte
  • Chamomile Tea
  • Manggo Mojito
  • Vanila Latte
  • Original Mojito
  • Cappucino
  • Espresso Chocochip
  • Café Latte
  • Affogato
  • Caramel Machiato
  • Green Tea
  • White Mocha Frappeno
  • Misugaru Frappeno
  • Ice Vanila Latte
  • Mocha Frappeno
  • Ice Lemon Tea
  • Caramel Frappeno
  • Espresso
  • White Mocha Latte
  • Chocochip Frappeno
  • Golden Medalist
  • Espresso Machiato
  • Espresso Conpana
  • Blueberry Yogurt Frappeno
  • Plain Yogurt Frappeno
  • Honey Lemon Tea
  • Peppermint Tea
  • Earl Grey Tea
  • Blueberry Blossom
  • Orange Manggo Ade
  • Mint Choco Frappeno
  • Ice Blackcurrant
  • Mint Latte
  • Choco Banana Cappucino
  • Green Tea Frappeno
  • Strawberry Yogurt Frappeno
  • Mocha Latte
  • English Breakfast Tea

Menu Dessert

Setelah kalian semua melihat segambrengnya menu Beverage di atas, sekarang adalah waktunya untuk menu Dessert. Di menu ini terdapat beberapa jeni mulai dari waffle, Honey Bread, Bingsu, Gelato. Kebayangkan ga sih, gimana rasanya? Pasti lezatooss banget ya..!!!

Penasaran mau nyobain kafe yang enak buat tempat nongkrong sekaligus rasa menu hidangan yang enak? Datang aja ke kawasan Kota Bandung atau lebih tepatnya di area Dago. Kafe ini memiliki desain menari dengan fitur semuanya terbuat dari kayu jadi terlihat sangat klasik sekali. Pokoknya ajib banget deh!